bisnis online terpercaya

Bagaimana anda memilih bisnis online terpercaya di tahun 2013 ? Silakan baca 4 tips jitu memilih bisnis online reseller berikut agar anda tidak salah pilih.
  • bisnis onlineCari produk yang berkualitas. Untuk mencari produk yang berkualitas anda bisa mencari rekomendasi dari orang yang sudah pernah membelinya. Pastikan bahwa orang yang merekomendasikan bisa anda percaya. Anda juga bisa melihat sudah berapa lama produk tersebut dipasarkan. Produk yang baik biasanya bisa bertahan lama dan penjualannya terus meningkat. Anda bisa mencari data-data bisnis reseller yang anda incar.

  • Cari tahu siapa pembuat produknya. Pastikan bahwa pembuat produk memiliki reputasi yang baik didunia internet marketing. Cari tulisan atau artikel lain yang pernah ditulis oleh si pembuat produk. Biasanya pemilik bisnis reseller mempunyai blog untuk mempromosikan produknya. Pastikan bahwa blog tersebut memuat artikel yang berkualitas yang berhubungan dengan produk yang dia tawarkan. Reputasi yang baik dari pemilik produk biasanya berkaitan langsung dengan kualitas produk yang dia tawarkan. Semakin baik pengetahuan dan wawasan si pemilik produk semakin baik pula artikel yang dia tulis di blognya.

  • Cari bukti pendukung tentang kualitas produk. Pembeli yang puas biasanya bersedia memberikan testimoni tentang produk yang dia beli. Semakin banyak pembeli yang puas berarti semakin baik pula kualitas produk. Pemilik produk biasanya menyertakan testimoni kepuasan pembeli di website resellernya.

  • Harga bersaing. Selain produknya berkualitas anda juga harus memperhatikan harga jual produk. Pilih produk yang memiliki harga yang bersaing dengan produk sejenis. Jangan juga tergiur dengan produk yang terlalu murah karena anda juga hanya akan mendapatkan komisi yang kecil pula. Ini juga berkaitan langsung dengan keuntungan yang anda peroleh jika nantinya anda mempromosikan website replika anda melalui iklan berbayar. Jangan sampai komisi yang anda peroleh dari setiap penjualan tidak mampu menutup biaya iklan.
demikian informasi mengenai bisnis online terpercaya